GIRISUKO DAPATKAN LAYANAN INTERNET GRATIS DARI KOMINFO

Administrator 14 April 2019 21:05:32 WIB

Girisuko (SIDA) - Sekarang tak perlu bingung lagi mengakses jaringan internet. Bersamaan dengan pertunjukan seni rakyat, wayang cakruk di Balai Desa Girisuko, Sabtu (13/4/2019) Wakil Bupati Gunungkidul DR, Drs. H. Immawan Wahyudi, melounching Internet Desa.

Dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Gunungkidul berikan layanan internet gratis di Desa Girisuko. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat mengakses berbagai informasi secara mudah. 

Jaringan internet ini bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat desa Girusuko secara gratis. Harapan kedepan, internet desa dapat dikelola oleh pemerintah desa sehingga dapat meningkatkan ekonomi di Girusuko.

Jaringan internet Desa ini diharapkan bisa dimanfaatatkan para pelajar, pelaku ekonomi produktif, karang taruna dalam pengelolaan informasi desa, juga masyarakat luas dalam berkomunikasi. 

 

@yoe

 

Komentar atas GIRISUKO DAPATKAN LAYANAN INTERNET GRATIS DARI KOMINFO

Tri marsiyani 14 April 2019 21:24:03 WIB
Alhamdulillah dengan begitu masyarakat girisuko bisa dengan mudah membuka informasi penting dan semoga girisuko bisa maju. Trimakasih kepada bapak DR, Drs. H. Immawan Wahyudi dan pihak yang bersangkutan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar