REKAPITULASI HASIL PILKADES GIRISUKO

Administrator 14 Oktober 2018 08:34:12 WIB

Girisuko (SIDA) - Sabtu (13/10) adalah pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di 30 Desa dikabupaten Gunungkidul. Desa Girisuko, Kecamatan Pangganag adalah salah satu desa yang juga berproses.

Proses pemilihan dimulai pukul 7.30 WIB di 9 TPS di Desa Girisuko, ditutup pukul 13.00 WIB. Selesai proses pencoblosan langsung dilakukan penghitungan suara di masing-masing TPS.

Hasil oenghitungan suara dari masing-masing TPS dikirim ke Balai Desa untuk dilakukan rekapitulasi. Hasil rekapitulasi penghitungan suara di Balai Desa merupakan dasar penetapan Calon Kepala Desa terpilih periode 2018 - 2024.

Adapun hasil rekapitulasi menunjukkan calon dengan perolehan suara dengan urutan calon yang memperoleh suara terbanyak adalah Jamin Paryanto, calon nomor urut 4. Kemudian Wiranta, calon nomor urut 1, yang ke tiga adalah Ismuhadi, calon dengan nomor urut 2, dan yang terakhir adalah Endah Herwanti, calon nomor urut 3.

Rekapitulasi hasil penghitungan suara ditutup pukul 20.00 WIB dengan ketetapan Jamin Paryanto, adalah Calon Kepala Desa terpilih untuk memimpin Girisuko periode 2018 - 2024.

Komentar atas REKAPITULASI HASIL PILKADES GIRISUKO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar