MASA KAMPANYE CALON KEPALA DESA TAHUN 2018

Administrator 08 Oktober 2018 19:24:16 WIB

Girisuko (SIDA) - Gunungkidul sedang melaksanakan proses pemilihan Kepala Desa Serentak, di Girisuko salah satunya. Tahapan demi tahapan telah dilalui dengan lancar.

Minggu (7/10), adalah hari pertama masa kampanye. Panitia Pemilihan Kepala Desa Girisuko memfasilitasi pelenggaraan kampanye terbuka bagi Calon Kepala Desa yang terdiri dari 4 (empat) orang kandidat.

"Kampanye terbuka yang difasilitasi oleh Panitia Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Girisuko dimaksudkan agar para calon Kepala Desa dapat memaparkan Visi dan Misi  apabila terpilih nanti, sehingga masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya berdasarkan Visi Misi para Calon Kepala Desa sesuai hati nuraninya", papar Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa, Bapak Sadiyanto, dalam pembukaan acara.

Ke empat kandidat hadir, mamaparkan visi misi masing-masing sesuai waktu yang telah ditentukan Panitia, yaitu 15 menit. dan masing-masing calon berhak memberi pertanyaan kepada pemapar dengan tujuan untuk memperdalam visi misi yang dipaparkan.

Kesempatan pemaparan pertama diawali dari Calon dengan nomor urut 1, yaitu WIRANTA dari Padukuhan Sumber. dilanjutkan dengan calon nomor urut 2, ISMUHADI dari Padukuhan Sanglor I,  kemudian calon dengan nomor urut 3, ENDAH HERWANTI dari Padukuhan Gebang dan diakhiri dengan calon nomor urut 4, JAMIN PARYANTO dari Padukuhan Gebang.

Hadir dalam acara ini, Tim Pengawas Kecamatan memantau jalannya acara.

 

Komentar atas MASA KAMPANYE CALON KEPALA DESA TAHUN 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar