MALAM.TIRAKATAN 9 PADUKUHAN DI GIRISUKO

Administrator 16 Agustus 2018 22:57:10 WIB

Girisuko (SIDA) - Bulan Agustus adalah bulan penuh kegiatan di seluruh Indonesia. Karena Aguatus adalah bulan bersejarah bagi kemerdekaan Republik Indonesia.

17 Agustus 2018, esok hari, 73 tahun lalu perjuangan telah mencapai pmuncaknya. Kemerdekaan nyata dimiliki warga negara Indonesia. Dan sebagai ungkapan syukur dan bahagia, rangkaian kegiatan pengagungan dilaksanakan disetiap wilayah. 

Malam ini, 9 Padukuhan di Girisuko melaksanakan kegiatan malam tirakatan dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73.

Tirakatan tingkat desa dilaksanakan di Balai Desa Girisuko, kerjasama antara Pemerintah Desa dan warga Padukuhan Gebang.

Malam tirakatan dibalai desa diisi dengan rangkaian kegiatan dan dihadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babhinsa Desa Girisuko dan juga masyarakat Padukuhan Gebang.

Dilokasi yang lain, 8 Padukuhan yaitu Padukuhan Sumber, Turunan, Sanglor I, Sanglor II, Pacar I, Pacar II, Temuireng I, Temuireng II juga melaksanakan Malam Tirakatan dipimpin oleh dukuh masing_masing.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar