EVALUASI TILIK PADUKUHAN TURUNAN DESA GIRISUKO

Administrator 25 Juli 2018 09:08:51 WIB

Girisuko (SIDA) - Evaluasi Tilik Padukuhan atau juga biasa disebut Lomba Desa Tingkat Kecamatan Panggang merupakan agenda rutin Pemerintah Kecamatan Panggang dalam rangka menyambut HUT RI. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya pemberdayaan masyarakat dalam segala aspek kehidupan, baik sosial, budaya, pendidikan dan pembangunan.

Selasa (24/7) merupakan putaran ke dua, Padukuhan Turunan, mewakili Desa Girisuko untuk momen tahun ini. Disambut oleh seluruh warga masyarakat Padukuhan Turunan, Perangkat Desa Girisuko dan Lembaga Desa, Camat Panggang, Bapak Ag. Gunawan, S.Sos. MM, Kapolsek Panggang, AKP Dani Nugroho, SH, Danramil Panggang, Kapten Murjiyo, bersama dengan Tim Penilai Tilik Padukuhan, hadir di Turunan pukul 09.00 WIB. Diawali potong pita sebagai simbolis kedatangan sekaligus meresmikan gapura masuk, dilanjutkan berkeliling Padukuhan Turunan untuk menilai setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Seluruh potensi disuguhkan, sebagai maksud mempromosikan kepada khalayak luar. Budaya, ekonomi, pendikan dan wisata  menyatu dalam sajian Laporan Dukuh Turunan.

Dalam sambutannya, Camat Panggang, Bapak Ag. Gunawan, S.Sos, MM mengapresiaai persiapan yang dilakukan dan memberi motifasi agar masyarakat tetap kompak dalam memajukan Padukuhan Turunan. (@yoe)

 

 

 

Komentar atas EVALUASI TILIK PADUKUHAN TURUNAN DESA GIRISUKO

hadisang 04 Agustus 2018 14:31:41 WIB
joss
Ismuhadi 26 Juli 2018 00:02:30 WIB
Jayalah Desa kita...selamat untuk warga Turunan....salut

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar