REMAJA PERLU TAHU KESEHATAN REPRODUKSI

Administrator 15 April 2018 06:03:04 WIB

Girisuko (SIDA) - Kesehatan reproduksi adalah hal yang sangat penting untuk diketahui. Baik dikalangan orang dewasa maupun remaja. Namun terkadang orang tua merasa tabu untuk memberi penjelasan kepada anak-anaknya. Untuk itulah, Pemerintah Desa Girisuko berinisiatif untuk melaksanakan Sosialisasi kesehatan reprodulsi pada remaja.

Jumat (13/4&) diaula wana wisata watupayung, Kepala Seksi Pelayanan, Bapak Marsudiono bersama dengan menghdirkan Bapak Paryanto, salah satu tenaga kesehatan di UPT Puskesmas Panggang I sebagai narasumber. 45 orang remaja dari 9 Padukuhan hadir dan mengikuti sosialisasi dengan antusias. Hadir pula Ibu Sumarini, Ibu Endang Sri Lestari, Bapak Irwan Dwi Jarwanto, Bapak Riyan Tunar, Bapak Anton Nurdianzah, jajaran perangkat Desa Girisuko, turut mendampingi.

Dalam sambutannya, Sekretaris Desa Girisuko, Wahyu Setyoningsih, menyampaikan srlain untuk sosialisasi, acara-acara seperti ini juga dimaksudkan agar anak-anak muda se Desa Girisuko dapat menjalin silaturahim dan juga mengenal wilayah-wilayah berpotensi di Girisuko.

Dalam acara, di pandu Bapak Ismuhadi, juga disisipi dengan permainan- permainan yang memiliki makna tentang kerja sama dan keakraban.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar