WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL HADIRI KIRAB BUDAYA DIKECAMATAN PANGGANG

Administrator 19 Agustus 2016 18:39:37 WIB

Girisuko (SID) - Selama bulan Agustus, Pemerintah Kecamatan Panggang menyelenggarakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 71. Dari Turnamen olah raga, pentas seni hingga kirab budaya.

Kirab budaya yang diselenggarakan hari Kamis, 18 Agustus 2016 diikuti oleh 6 desa, Desa Girikarto, Girisekar, Girimulyo, Giriwungu, Girisuko dan Giriharjo. Masing-masing kontingen membawa beragam kelompok seni budaya yang ada di desa masing-masing. Peserta kirab yang berjumlah ribuan memenuhi lapangan Giriwungu yang merupakan titik Start Kirab Budaya.

Berjajar rapi setiap rombongan berjalan beriringan, berhenti di panggung kehormatan yang berada di depan kantor kecamatan Panggang. Camat Panggang, Ag. Gunawan, S.Sos, MM, berdiri menyambut laporan dari masing-masing rombongan. Duduk di Panggung Kehormatan Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. H. Imawan, MH beserta Ketua Dewan Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul, CB. Supriyanto  dan segenap Jajaran Muspika Kecamatan Panggang menyaksikan kirab budaya ini.

Kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kecamatan Panggang karena ini adalah kali pertama Kirab Budaya dihadiri oleh Wakil Bupati Gunungkidul dan Ketua Dewan Kebudayaan Kabupaten Gunungkidul secara bersama-sama.

Komentar atas WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL HADIRI KIRAB BUDAYA DIKECAMATAN PANGGANG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Open Data for Gender

Open Data APBD

Lokasi Girisuko

tampilkan dalam peta lebih besar